Rahasia Ilmu Kehidupan Sudah Mulai di Sampaikan.. Ambillah..

Tafakur Meditasi Islam, Ilmu Rahasia Kehidupan

Tafakur Meditasi Islam merupakan suatu olah fisik dan mental berupa tehnik pernafasan yang dilakukan dalam sikap tertentu sambil konsentrasi dengan mengucapkan Subhanallah di dalam hati.

ilmu Tafakur Meditasi Islam ini merupakan sebuah Ilmu Pengantar / Pembuka hati / qalbu dalam mempelajari rahasia kehidupan. Sejauh ini belum pernah ada yang membuka ilmu tentang rahasia kehidupan yang lengkap untuk mengarungi kehidupan manusia di dunia dan kehidupan nanti di akhirat.

Tafakur Meditasi Islam yang akan diajarkan di sini adalah metoda efektif dan efisien untuk Mengingat Allah dan Kehidupan Akhirat. Caranya adalah dengan bernafas secara alamiah mungkin sambil berkonsentrasi mengucapkan Subhanallah di dalam hati. Dengan panduan yang tepat dan benar dari pembimbing, peserta dapat merasakan perkembangan dan manfaat dari waktu ke waktu. Dengan Karunia Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita dapat mengatasi masalah 5K, yaitu Keuangan, Karier, Kesehatan, Keluarga, dan Kematian di kehidupan dunia dalam menuju kehidupan akhirat.

posisi-sin

Apakah Tafakur Meditasi Islam itu ?

Tafakur Meditasi Islam sudah dikenal dan lazim dilakukan oleh para aulia dan guru-guru mursyid sejak berabad-abad yang lalu sebagai sebuah kegiatan spiritual yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ketenangan pikiran, kecerdasan intelektual, dan ketajaman intuisi, Tafakur Meditasi Islam yang dimaksudkan di sini adalah suatu kegiatan mental dan fisik melibatkan tehnik pernafasan serta konsentrasi pikiran, jika dilakukan secara teratur dan terus menerus akan menyebabkan kondisi tubuh, pikiran, dan emosi berada dalam kondisi yang terkendali dengan baik.

Dalam uraian ini akan diterangkan secara garis besar tata cara serta tehnik Tafakur Meditasi Islam bahwa tafakur yang menggunakan tehnik pernafasan dankonsentrasi serta dilakukan dengan tekun dan terus menerus, secara bertahap pikiran akan terlatih untuk mengendalikan hawa nafsu, dan meningkatkan kecerdasan intelektual agar mampu membawa rasa hati kepada tingkat nilai kebaikan budi ( mindfulness ) yang luhur.

Dengan melakukan Tafakur Meditasi Islam secara teratur dan terus menerus kita dapat menjadikan prosesi tafakur-meditasi sebagai sarana untuk mendapatkan jalan keluar (solusi) dari persoalan kehidupan yang akan selalu kita hadapi sepanjang hayat.

Hal ini terjadi karena sebuah pola interaksi antara diri kita dan hawa Subhanallah yang masuk ke dalam diri kita yang akan membuat kita mampu mengingat Allah, mengenali siapa diri kita, menyadari bahwa kita adalah ciptaan Allah, Allah yang memiliki diri kita “Manusia“. KepadaNya kita selalu ingat, jika selalu ingat Allah – kita akan tenang ( surat Ar-Rad : 28 ).

Kemudian, kita akan mampu menyadari bahwa hidup kita di dunia hanya sementara dan sebentar untuk kembali ke kehidupan akhirat yang kekal. Kita akan dan haruslah sadar pula bahwa kehidupan di dunia akan menentukan status kehidupan di akhirat nanti.

Jika kita sudah dapat menerima kerangka pikiran tersebut maka kita dapat membuat rencana-rencana kegiatan dalam kehidupan sekaligus mendapatkan cara untuk memecahkan persoalan yang selalu timbul dalam kehidupan sehingga menjadikannya sebuah sumber yang memiliki kekayaan tak terbatas. Dengan ketersediaan fasilitas seperti ini kita akan berada dalam keadaan pikiran yang tenang kemudian menumbuhkan sikap sabar yang akhirnya menimbulkan rasa tenteram di dalam jiwa.

Apa bedanya dengan Tafakur, Meditasi, Samadi dan kegiatan Spiritual lainnya ?

Berbeda dengan ilmu tafakur saja yang menggunakan akal dalam mengingat Allah dan diri sendiri, atau meditasi saja yang melatih pernafasan disertai konsentrasi pikiran, Tafakur Meditasi Islam yang akan dipaparkan di sini adalah sebuah cara yang efektif untuk ingat dan mengingat Allah, dilakukan dengan bernafas biasasambil berkonsentrasi memasukkan “hawa“ bersih dan suci yaitu Subhanallah ke dalam tubuh dan di keluarkan lagi sejalan hembusan nafas keluar. Dengan cara ini kita akan dapat merasakan masuknya hawa suci tadi yang bila dilakukan secara teratur minimal lima menit sehari dan dilakukan setiap hari, maka hati kita akan berangsur-angsur tenang.

Kapan Merasakan Hasil dan Manfaatnya?

Berdasarkan pengalaman para peserta, hasil yang didapat dengan mengerjakan Tafakur Meditasi Islam rutin, tanpa meninggalkan ibadah wajib ; yaitu sholat dan zakat berangsur-angsur selama tiga bulan akan diperoleh kejernihan pikiran, lebih bisa berkonsentrasi dan tekun dalam menjalankan ibadah wajib serta ibadah-ibadah lainnya. Bahkan tidak sedikit para peserta yang baru berlatih dua atau tiga minggu sudah mendapat hasil seperti wajah lebih segar berseri mengeluarkan cahaya, tidak cepat marah, mendapat rezeki tanpa diduga, kemudahan dalam berkarier. Kemudian, hati akan menjadi jernih dan meningkat hingga tercapai kepekaan hati yang tinggi. Jika tafakur sudah dilakukan lebih lama lagi, mencapai tahunan dan sudah menjadi kebiasaan rutin, maka kesehatan pun akan meningkat dan kekuatan fisik menjadi lebih prima walau usia lanjut, awet muda, dan tidak pikun.

Khasiat dan Manfaat Tafakur Meditasi Islam

Secara garis besar, manfaat Tafakur Meditasi Islam dalam kehidupan dunia dan akhirat yang dapat diuraikan di sini akan meliputi :

  1. Meningkatkan ketenangan dalam menghadapi setiap masalah.
  2. Memperkuat konsentrasi pikiran.
  3. Memperkuat kesadaran dan kehadiran hati setiap kali kita menjalankan ibadah,

Terutama sholat, zikir, wirid.

  1. Mengurangi marah.
  2. Meningkatkan sifat jujur.
  3. Meningkatkan rasa adil dan bijaksana.
  4. Meningkatkan rasa welas asih.
  5. Memudahkan kita untuk mengucapkan kalimat-kalimat Allah dalam menghadapi setiap kejadian yang mendadak.
  6. Menjaga mulut dalam hal berbicara.
  7. Menjaga mulut ketika makan dan minum.
  8. Mengatur pola tidur.
  9. Mengatur pola hubungan suami-istri.

Seluruh manfaat tersebut di atas dijadikan modal untuk membantu kita ketika melakukan identifikasi, kalkulasi, analisa, solusi dalam menghadapi masalah kehidupan.

Bagan Tafakur Meditasi Islam II

Masalah kehidupan tersebut akan mencakup aspek-aspek 5K yaitu :

  1. Keuangan
  2. Karier, jabatan, pekerjaan
  3. Kesehatan
  4. Keluarga
  5. Kematian – menuju kehidupan akhirat

Jika masalah tadi dapat diatasi dengan baik, maka akan muncul :

  • Ketenangan
  • Kesabaran
  • Ketenteraman

Info Lebih Lanjut Hub:

Garut 0852-2205-8773 (WA/SMS/TLP)

Jakarta Area  0817- 0203- 401(WA ONLY)

BERMINAT?

Atau Bantu Like, Share & Tag ke saudara/ teman yang ingin mendapat ketenangan dalam MENJALANI KEHIDUPAN DIDUNIA INI

 

NOTE : PELATIHAN BISA UNTUK PERUSAHAAN & PERSONAL

 

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *