1. Pembangunan di mulai dari desa/kecamatan di Seluruh Indonesia.

 

Kesalahan terbesar pemerintahan saat ini dan masa lalu adalah melakukan pembanguan besar-besaran di perkotaan dan menelantarkan pembangunan di daerah-daerah, sehingga perkotaan menjadi kota yang amburadul dan menyebabkan ketimpangan yang luar biasa antara kota dan daerah.

Kesejahteraan masyarakat akan dimulai dari tingkat kecamatan, dengan mensejahterakan masyarakat petani, peternak, nelayan, buruh, para guru, pengusaha kecil, pegawai negeri sipil, TNI dan POLRI, dan masyarakat yang berpenghasilan.

Pemerintah akan bekerjasama dan berhubungan langsung dengan kecamatan-kecamatan yang dipimpin oleh aparat pemerintahnya agar dana pembangunan regional kecamatan akan disalurkan ke bank-bank pemerintah di tingkat kecamatan.

Langkah-langkah yang dilakukan adalah:

  1. Meningkatkan taraf hidup, memperbaiki dan mengadakan lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk mencapai kesejahteraan masyarakat dan taraf hidup mereka.
  2. Meningkatkan atau menyesuaikan penghasilan aparatur pemerintah yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI-POLRI, dan masyarakat yang berpenghasilan.

 

Pin It on Pinterest

Shares